-->

Pemendek Url Yang Terbukti Membayar Mahal

Pemendek Url Yang Terbukti Membayar Mahal

Saking banyak nya penyedia pemendek url yang yang bertebaran di internet membuat kita bingung situs mana yang terbukti membayar mahal. jika di hitung jumlah penyedia mungkin saya gak bisa menyebutkan satu per satu nya. tapi jika saya memilih saya lebih suka dengan situs pemendek url dari linkshrink

Kenapa saya bilang begitu. jujur saya sudah lama menggunakan layanan ini dan pembayaran nya pun juga cepet, kalian tinggal pilih mau transfer lewat paypal atau payza.

Untuk minimum payout nya itu $5 dolar dan artinya peluang ini bisa kalian manfaatin buat yang hobby nyari receh. jika kalian seriusin kalian bisa bikin website download yang terus update biar visitor per hari nya bisa menutupi target kalian.

Jika kalian ingin daftar linkshrink kalian bisa langsung ke website resmi nya. di sini.



Ok mungkin itulah sedikit tips dari saya. memilih situs pemendek url yang terbukti membayar mahal. semoga ulasan ini bermanfaat ya.

0 Response to "Pemendek Url Yang Terbukti Membayar Mahal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel